Kamis, 29 Juli 2010

ada 2 yang harus kalian tau tentang gue....

my profil




nama : farah amalia
sekolah : SD Muhammadiyah 5
tempat tgl lahir : 25 november 1998
kelas : 6b
umur : 11 ( menuju 12)
hobi : bengong & berhayal
cita cita sampai sekarang : arsitek, ke paris & jadi pengarang novel

kekurangan farah
1. suka lupa
cerita tentang lupa...
wkt itu gua mau sholat isya.. kan isya itu 4 rokaat. pas, gua 4 rokaat gua lupa gua sholat udah berapa rokaat. yah ilah, masa gua lupa dah? ah ilah bodo amat dah. gua lanjutin aja 2 rokaat lagi.
jadi pas wkt gua sholat isya itu gua sholat yang mestinya 4 rokaat jadi 6 rokaat

2. gua sering bgt salah denger
cerita tentang selah dengar

wkt lagi belajar bhs. arab.. eh, tiba-tiba pak asep masuk kelas 6b. otomatis pelajaran jadi berhenti. trs pak asep teriak-teriak sambil ngomong " ayo cepet ke masjid lantai dasar. ada COMBATRIN." trs gua jawab " hah? lomba antri pak?"
ih sumpah gua malu bgt. tmn" gua pada ngetawain gua.
ini daftar gak kedengaranya farah. iya yang di bawah











Tidak ada komentar:

Posting Komentar